DIREKTUR  TINJAU LANGSUNG PELAKSANAAN VAKSIN PEGAWAI DILINGKUNGAN POLNEP

DIREKTUR TINJAU LANGSUNG PELAKSANAAN VAKSIN PEGAWAI DILINGKUNGAN POLNEP

DIREKTUR  TINJAU LANGSUNG

PELAKSANAAN VAKSIN PEGAWAI DILINGKUNGAN POLNEP

 

Pelaksanaan Vaksin pegawai Politeknik Negeri Pontianak hari ini, Senin 24 Mei 2021 sudah dimulai. Pelaksanaan vaksin untuk pegawai dilaksanakan dari tanggal 24 s.d 29 Mei 2021. Vaksinasi ditinjau langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Pontianak H. Muhammad Toasin Asha. Saya senang ternyata pegawai Politeknik Negeri Pontianak antusias mengikuti vaksinasi, ujarnya. Direktur Polnep dalam kesempatan meninjau pelaksanaan vaksinasi pegawai, memberikan semangat dan ucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang hari ini secara sukarela mengikuti dan melaksanakan vaksinasi sesuai dengan himbauan Direktur.

Direktur mengaku senang pelaksanaan vaksinasi dosis pertama untuk pegawai Polnep berjalan dengan lancar. Kondisi tersebut tidak lepas dari dukungan berbagai pihak yang telah membantu mulai dari persiapan hingga pelaksanaan pemberian vaksin. Alhamdulilah vaksinasi berjalan lancar dan banyak mendapat apresiasi dari peserta vaksin,” tuturnya.

Dalam pelaksanaannya memang belum semua bisa divaksin salah satunya karena faktor kesehatan yang tidak memungkinkan untuk diberikan vaksin,” terangnya. Terdapat sejumlah peserta yang telah datang juga terpaksa menunda vaksinasi karena tidak lolos saat pemeriksaan kesehatan oleh tim kesehatan. Beberapa diantaranya akibat tekanan darah di atas 180, suhu tubuh di atas 37,5 derajat celcius, dan lainya. Bagi mereka yang gagal vaksin nantiya akan dijadwalkan kembali menerima vaksin saat kondisi kesehatan telah membaik. Rencananya pelaksanaan vaksinasi yang tertunda akan dilaksanakan sampai hari Sabtu, 29 Mei 2021, ungkapnya.

(Erwandi – Pranata Humas Madya)