Ada Lulusan Vokasi di 'KKN Desa Penari'

Ada Lulusan Vokasi di 'KKN Desa Penari'

Jakarta, Ditjen Diksi -- Film “KKN di Desa Penari” yang rilis pada saat liburan Lebaran, tepatnya 30 April 2022, ternyata telah menyedot perhatian para netizen. Pada film bergenre horor tersebut, terdapat salah satu tokoh utama yang terus-menerus mengalami kejadian mistis.

 

Sosok tersebut adalah Widya, salah satu mahasiswi yang saat itu sedang melakukan program kuliah kerja nyata (KKN) di sebuah desa terpencil. Widya diperankan oleh aktris muda yang bernama Adinda Thomas.

 

Nah, anak ketiga dari lima bersaudara yang lahir pada tanggal 8 Agustus 1993 ini ternyata adalah lulusan vokasi, lho. Adinda bersekolah di SMKN 10 Bandung yang mengambil jurusan seni tari dan lulus pada tahun 2012.

 

Adinda Thomas memulai kariernya sebagai seorang aktris pada tahun 2015. Saat itu ia mengambil peran di sebuah series di layanan streaming YouTube.

Karirnya semakin melejit ketika ia telah membintangi sejumlah Film Televisi (FTV). Sehingga akhirnya, ia berperan sebagai Widya di film garapan MD Entertainment tersebut.

 

Kabarnya, demi mendapatkan gambar riil, Adinda harus dililit lima ular sanca dalam salah satu adegan film tersebut. Meski demikian, proses syuting tersebut berhasil dilaluinya karena tak lepas dari para pendamping yang profesional. (Diksi/FJ/AP)